Halo Polisi

Aris Wahyudi Santoso Perwira Menengah Polri Polda Jatim Patut Dijadikan Contoh

LUMAJANG, tNews.co.id  – Aris Wahyudi Santoso Perwira Menengah Polri Polda Jatim, patut dijadikan contoh, beliau sosok kedermawanan dan Kepedualian terhadap korban bencana alam erupsi gunung Semeru yang menimpa warga terdampak, membuat hatinya terpanggil untuk membantu para korban yang dilanda musibah tersebut.

Menjadi Perwira menengah Polri apalagi bertugas di Polda Jatim tentunya penuh dengan kesibukan, akan tetapi bukan suatu penghalang bagi seorang Aris Wahyudi Santoso untuk mendatangi para korban yang terkena musibah”Senin (7/12)

Sekitar jam 16.30 Wib beliau mendatangi lokasi tempat pengungsian dengan membawa mobil roda 4 beserta Pick up L 300 yang isi muatannya berupa sembako mi instan, telur dan beras beliau mengantarkan sendiri ke tempat pengungsian yang dipenuhi warga, sumber dana beliau keluarkan dari kantong pribadinya.

Saat team media wawancara dengan Aris Wahyudi Santoso mengatakan” Saya dari Surabaya sengaja datang ke lokasi tempat pengungsian yang diperkirakan kurang lebih 7 kilometer dari tempat kejadian.

Saya ingin melihat langsung warga masyarakat yang tertimpa musibah dan membantu semampunya”kata, Aris Wahyudi Santoso

Minimal bisa membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah erupsi gunung Semeru, hati saya merasa terpanggil untuk membantu dan melihat langsung

Sehingga bantuan saya bawa sendiri dan diberikan kepada Masyarakat yang berada di tempat pengungsian

Bantuan saya serahkan ke tiga lokasi yaitu; Dusun Karangbendo Desa Candipuro pengungsi dari dusun kebun Deli Desa Sumber wulu, Dusun Wonosari Desa menanggal pengungsi dari Kampung renteng Desa sumber wulu sedangkan bantuan yang terakhir saya berikan ke Posko Kantor Kecamatan Cantipuro Kabupaten Lumajang, Saya mengajak kepada semua dermawan agar membantu mereka yang terlanda musibah,” Harapnya.

Rasa terimakasih warga pengungsian yang telah mendapatkan bantuan sungguh sungguh nampak terlihat dari raut mukanya para pengungsi seakan berkurang bebannya, ada pengungsi yang mengajak foto bareng bersama Aris Wahyudi Santoso.

Beliau dengan rendah hati dan senang memenuhi permintaan foto bareng tersebut bahkan tidak sedikit para pengungsi meminta nomor hp Aris Wahyudi Santoso.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Back to top button