Halo Polisi

Kapolres Tulungagung Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades Serentak Tahun 2021

TULUNGAGUNG, tNews.co.id – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH bersama Forkopimda meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 Kabupaten Tulungagung, Selasa (30/11/2021).

Turut hadir dalam peninjauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kajari Kabupaten Tulungagung, Kasdim 0807 Tulungagung, Wakil Bupati Tulungagung, Kadinkes Kabupaten Tulungagung, KABPBD dan didampingi Kapolsek Bandung bersama Danramil Bandung.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono menyampaikan peninjauan kali ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung situasi proses pelaksanaan pilkades di Kabupaten Tulungagung berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan ditengah pandemi covid-19.

“Sejauh ini hasil peninjauan di beberapa lokasi TPS, situasi pilkades di Kabupaten Tulungagung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”, ujar Kapolres.

“Pengamanan dilapangan kita turunkan sebanyak 604 personil Polri, TNI 203 personil dan Linmas 494 personil yang kita siagakan di 125 TPS yang tersebar di 14 Desa dan 11 Kecamatan se Kabupaten Tulungagung. Semoga pelaksanaan Pilkades ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkas AKBP Handono.

Diakhir peninjauan Kapolres Tulungagung mengingatkan kepada personil pengamanan agar selalu berkordinasi dengan KPPS/Panitia pilkades terkait penggunaan prokes secara ketat bagi warga yang akan melaksanakan pencoblosan serta menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19 cluster pilkades.

Pewarta. Ags.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button