Halo Polisi

*Dua Personel Humas Mutasi, Kabid Humas Polda Banten Beri Apresiasi

SERANG, tNews.co.id – Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga memberikan apresiasi kepada dua personelnya yang terkena mutasi, bahwa mutasi merupakan hal biasa ditubuh Polri dan juga merupakan penyegaran bagi organisasi Polri.

Adapun dua personel yang mutasi adalah Briptu Muhammad Tohiddien ke Biddokes Polda Banten dan Bripda Dicky Rivaldi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Shinto Silitonga menyampaikan pesan kepada dua personel Bidhumas Polda Banten yang mutasi agar tetap mengemban fungsi Humas Kepolisian di satuan kerja yang baru. “Kepada Briptu Tohiddien dan Bripda Dicky selamat atas mutasi jabatan nya, saya apresiasi kepada kalian, semoga di satker yang baru tetap bisa mengemban fungsi Humas,” kata Shinto Silitonga.

Diakhir, Kabid Humas Polda Banten mengucapkan terima kasih atas kontribusi kinerja dan loyalitas yang telah diberikan untuk Polda Banten khususnya Bidhumas Polda Banten. “Saya apresiasi atas kinerja dan loyalitasnya kepada Polda Banten, tetap semangat menghadapi tugas yang akan diemban kedepan,” tutup Shinto Silitonga.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Back to top button