Halo Polisi

Menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Ngawi Berikan Vaksinasi Massal Gratis Kepada Masyarakat Dawu

tNews.co.id || NGAWI – Menjelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Polres Ngawi melaksanakan kegiatan vaksin massal bagi Keluarga Polri dan masyarakat lansia Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Team Urkes Polres Ngawi bersama RS. Bhayangkara TK III Nganjuk, UPT Puskesmas Paron dan Pemdes Dawu pada Senin, 14 Juni 2021 pagi memberikan pelayanan vaksinasi gratis kepada 300 peserta dari keluarga Polri dilingkup Polres Ngawi dan masyarakat lansia Desa Dawu.

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Dawu pada pukul 08.00 WIB tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, PJU Polres Ngawi, Forpincam Poron, Team Urkes Polres Ngawi bersama RS. Bhayangkara TK III Nganjuk, Kepala UPT Puskesmas Paron beserta team, Kades dan Perangkat Desa Dawu serta 300 peserta vaksin dari keluarga Polri dan Masyarakat lansia Desa Dawu.

“Giat vaksinasi massal ini kita laksanakan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Senin (14/6/2021).

Lebih lanjut, alumnus AKPOL tahun 2001 ini mengatakan, Dalam kegiatan tersebut, Tim Urkes Polres Ngawi bersama tim medis RS. Bhayangkara TK III Nganjuk didampingi UPT Puskesmas Paron dan Kades Dawu juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti giat dengan menerapkan 3M, mencuci tangan, mamakai masker dan menjaga jarak.

“Vaksinasi ini kami kami tujukan kepada 300 peserta dari keluarga Polri dan masyarakat Desa Dawu, gratis dan halal dengan penerapan Prokes Covid-19 yang ketat. Dalam kegiatan ini kita tetap menekankan akan pentingnya 3M.

( tNews.co.id – Handoko ).

Related Articles

Back to top button