Halo Polisi

Satgas Covid Gresik Gelar Apel Gelar Pasukan Antisipasi Peningkatan Kasus Corona

tNews.co.id || GRESIK – Guna mengantisipasi perkembangan kenaikan Covid 19 di wilayah Jawa Timur Pemerintah Gresik bersama TNI dan Polri melaksanakan Apel Gelar Pasukan di halaman Pemkab jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Kebomas, Selasa (08/06/2021) .

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0817 Letkol Inf.Taufik Ismail, S.SOS., M. POL., Kasubgar Letkol M. Abdullah, CHB., Kasdim Mayor Sugeng Riyadi, Wakapolres Kompol Eko Iskandar, SH, SIK, M.SI., Kapolsek, Danramil dan Camat di jajaran Gresik .

Dalam sambutannya Dandim 0817 Letkol Inf.Taufik Ismail, S.SOS., M. POL, menyampaikan Apel Gelar pasukan ini menindaklanjuti perintah pimpinan guna mengantisipasi perkembangan kenaikan Covid 19 di wilayah Jawa Timur. diharapkan semua pihak jangan pernah putus semangat dan putus asa dalam menegakan protokol kesehatan serta gelorakan kembali PPKM Mikro karena paling efektif saat ini .

Sedangkan Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto.,S.H.,S.I.K.,M.M.,melalui Wakapolres menambahkan pandemi covid 19 sampai saat ini belum berakhir untuk itu kita perlu bekerja sama dengan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi disegala sektor lini untuk menangani Covid-19 ini, tambahNya .

( tNews.co.id – Hand ).

Related Articles

Back to top button