Tentara Nasional Indonesia

Prajurit Petarung Yonmarhanlan V Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1442 H/2021 M

SURABAYA – tNews.co.id || Dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya turut serta melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan bertempat di 3 titik yaitu Masjid Al Akbar Surabaya, Masjid Ampel dan Masjid Kemayoran Surabaya, Jawa Timur. Kamis (13/05/2021)

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Prajurit Yonmarhanlan V menekankan kepada seluruh jamaah untuk selalu mentati himbauan dengan menggunakan masker dan jaga jarak serta mengikuti protokol kesehatan di berbagai kegiatan. Selain melaksanakan kegiatan himbauan. Kegiatan Sholat Idul Fitri tersebut juga membagikan masker untuk para jemaah.

Pada pelaksanaan Pengamanan tersebut setelah selesai Sholat Idul Fitri 1442 H seluruh Prajurit Yonmarhanlan V yang terlibat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M kepada seluruh masyarakat dan permintaan maaf apabila selama ini terdapat kesalahan yang disengaja mohon di maafkan dan kalau ada salah dalam bertindak pada saat kegiatan pengamanan dan pemberian pelayanan kepada masyarakat dibulan suci Ramadhan tersebut.

Selama kegiatan pengamanan shalat Idul Fitri 1442 H/ 2021 M seluruh prajurit Yonmarhanlan V tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan menjaga jarak (Physical Distancing) dan memakai masker.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button