Tentara Nasional Indonesia

Kepedulian Yonmarhanlan V kepada Purnawirawan dan Warakawuri

SURABAYA – tNews.co.id || Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla yang diwakili oleh Pasminlog Lettu Marinir Deden S, ST. HAN memberikan bingkisan Lebaran untuk Purnawirawan dan Warakuwuri Yonmarhanlan V, di wilayah Jawa timur, Senin (10/05/2021).

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Yonmarhanlan V di bulan suci Ramadhan dalam menjalin silaturahmi yang erat kepada Purnawirawan dan Warakawuri Korps Marinir/TNI AL khususnya Yonmarhanlan V.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga bentuk kepedulian Korps Marinir TNI AL, Yonmarhanlan V terhadap para Warakawuri.

Sementara itu, Perwakilan Purnawirawan Serma Mar (Purn) Qomaruddin dan perwakilan Warakawuri Istri dari Almarhum Serma Marinir Slamet juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Yonmarhanlan V kepada para Purnawirawan dan para Warakawuri.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak (Physical Distancing) dan selalu memakai masker.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button