Tentara Nasional Indonesia

Dankodiklat TNI AL Hadiri Tasyakuran Puncak HUT Korpri Ke-50 Tahun 2021

SURABAYA, tNews.co.id – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat dan Pejabat Utama Kodiklatal menghadiri tasyakuran puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke-50 Tahun 2021, adapun tasyakuran tersebut digelar di Gedung Moeljadi Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Pejabat Utama Kodiklatal yang turut serta dalam tasyakuran HUT Korpri Ke-50 Tahun 2021 ini antara lain Inspektur Kodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto, Dankodikdukum Laksma TNI Budi Raharjo, Paban III Pers Ditum Kodiklatal dan Ketua Korpri Kodiklatal.

Acara tasyakuran ini diawali dengan pembukaan, sambutan Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat, penyerahan bingkisan dari Dankodiklatal, pembacaan doa, pemotongan tumpeng oleh Ketua Korpri Kodiklatal Pembina IV A Djoko Sumargono yang diserahkan kepada PNS yang akan purna tugas dan diakhiri ramah tamah.

Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat dalam sambutannya menyampaikan selaku Pembina Korpri Sub Unit Kodiklatal dirinya mengucapan selamat ulang tahun ke-50 untuk Sub Korpri Kodiklatal atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang diberikan untuk organisasi Kodiklatal.

Sesuai dengan tema Peringatan HUT Ke-50 Korpri yaitu ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, maka kepada seluruh PNS Kodiklatal dimanapun bertugas agar terus memperkuat dan membangun komunikasi untuk saling menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga meningkatkan kinerja memberikan yang terbaik pada organisasi Kodiklatal.

Dankodiklatal berharap anggota Sub Unit Korpri Kodiklatal memberikan yang terbaik pada organisasi dengan memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing, meningkatkan budaya kerja keras menuju pola pikir dan budaya kerja aparatur negara yang lebih gigih, lebih cerdas, lebih inovatif dan lebih tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan menyesuaikan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

“Jaga kode etik profesi, pedomani sumpah jabatan, pegang teguh komitmen Panca Prasetya Korpri. Buktikan kepada satuan kerja bahwa integritas dan kinerja PNS semakin berkualitas dan mampu menjadi komplemen TNI AL yang patut dibanggakan,” Tutup Dankodiklatal.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button