Pemerintahan

SMK Negeri 1 Blega Santuni 65 Anak Yatim

BANGKALAN – tNews.co.id || Dibulan suci Ramadhan 1442 Hijriah,SMK Negeri 1 Blega melakukan kegiatan rutin dengan memberikan santunan kepada 65 anak yatim,santunan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Sekolah di dampingi oleh para guru kepada anak yatim yang berada di lingkungan sekitar sekolah.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Blega Suieb S.pd menuturkan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini adalah Sebagai program tahunan OSIS dan Pramuka SMKN 1 Blega di bidang sosial.

“Di Ramadahan 1442 Hijriah tahun ini santunan anak yatim dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 5 Mei 2021, Dana kegiatan santunan ini berasal dari kas, alumni dan dari donatur,”Tutur Suieb Pada Media ini.Rabu 5/5/2021.

“Jumlah anak yatim yang disantuni pada Ramadhan tahun ini adalah 65 anak yang berada di lingkungan sekitar SMKN 1 Blega.”Imbuhnya.

Selain itu menurut Suieb “adanya kegiatan ini selain untuk memberikan bekal kepemimpinan cara mengorganisir sebuah kegiatan terhadap OSIS dan PRAMUKA SMKN 1 Blega. Juga untuk menumbuhkan Kepedulian dan rasa empati siswa kepada anak-anak yatim piatu yang kehidupannya tidak lebih beruntung daripada mereka.”Pungkasnya.

( tNews.co.id – Hand // Pewarta : Aris).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button