Peristiwa

Mayat Bayi Dibuang di Makam Mbah Ratu Surabaya Diduga Hasil Hubungan Gelap

SURABAYA – tNews.co.id ||  Warga sekitar komplek Makam Mbah Ratu sisi Barat Jalan Demak Kelurahan Moro krembangan Kecamatan. Krembangan kota Surabaya di gegerkan dengan temuan sosok mayat bayi yang diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri diduga hasil hubungan gelap. Kamis 29 April 2021 sekitar 15.45 Wib.

Penemuan mayat bayi laki-laki yang baru lahir, pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang sedang melintas di jalan makam. Oleh petugas itu dikira hanya mayat seekor kucing namun setelah didekati ternyata sosok mayat bayi yang tak berdosa meninggal dunia.

Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto mengatakan, Penemuan mayat bayi awal mula ditemukan oleh seorang kebersihan yang sedang melintas di makam tersebut. Dia mengira seekor mayat kucing. namun setelah didekat dan dilihat ternyata sosok mayat bayi laki-laki yang meninggal dunia.

“begitu melihat. saksi mata lansung memberi tau pada warga sekitar makam dan melaporka ke Polsek Krembangan, polres pelabuhan tanjung perak surabaya. ” Kata Redik. Kamis (29/04/2021)

Lanjut, Redik menjelaskan, Setelah di laporkan ke polsek krembangan oleh petugas kebersihan dan warga makam, anggota polsek krembangan langsung meluncur ke TPK bersama Tim Idensifikasi Polres tanjung perak surabaya untuk dilakukan oleh TKP di lokasi kejadian penemuan sosok mayat bayi yang baru lahir.

“Dugaan sementara temuan sosok mayat bayi yang dibuang oleh ibu kandungnya tersebut diduga hasil hubungan gelap,” Jelasnya.

Sementara itu, Temuan sosok mayat bayi yang mengegerkan warga sekitar komplek makam tetsebut diduga hasil hubungan gelap yang dibuang oleh ibu kandungnya sendiri,

“setelah dilakukan olah TKP, Anggota Polsek dengan Tim Identifikasi Polres tanjung perak Surabaya langung membawanya ke rumah sakit Dr Soetomo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.”tutupnya.

(tNews.co.id // @pen).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button