Peristiwa

Ngeri.!! Seorang Pria Tewas Terseret Kereta Api Hingga 50 M

SURABAYA – tNews.co.id ||  Seorang pria bernama Hasis (35) warga Jati purwo kelurahan ujung kecamatan Semampir kota Surabaya ini mengejutkan warga dan pengendara yang melintas di perlintasan kereta api Jalan Raya Karang Tembok depan palang pintu no 95 ( Rel KA ) Kel. Pegirian Kec Semampir Surabaya, Kamis kemaren (22/04/2021)

Pasalnya. warga serta pengendara lain terkejut setelah Hasis (Korban) ini ditabrak oleh kereta api yang berangkat dari karang tembok menuju Gospir pertamina. Akibat kecelakan itu korban mengalami patah di bagian kedua belah kaki dan tangannya.

Sementara itu Linmas Kelurahan Pegirian, Hanafi Mengatakan menurut warga sekitar korban saat itu terlihat melompati palang pintu kereta api yang sudah tertutup dan kemudian korban kembali lewati rel yang saat itu kereta api sedang melintas.

Namun apa yang ada di pikiran Hasis,  sehingga korban ini nekat menggondol kereta api yang melajunya sangat cepat.

“Korban rencananya nekat menaikai  kereta api yang sedang melaju dengan cepat itu. akhinya terpeleset dan terseret hingga 50 M.”kata Hanafi, Jum,at(23/04/2021)

Masih dikatanya. Akibat dari kecelakaan tersebut. Korban mengalami patah tulang di bagian kedua kakinya dan patah di bagian pergelangan lengan. Namun saat korban dibawa oleh ambulance kerumah sakit Dr. Soetomo surabaya korban menghembuskan nyawa terakhir dan meninggal dunia.

” Diketahui korban sempat menghembuskan nafas terakhirnya ketika di lokasi kejadian. Begitu di tengah perjalanan menuju rumah sakit nyawa korban tak tertolong karna kehabisan darah.”imbuhnya.

Atas kematian korban ini sangat memperihatinkan warga sekitar lokasi kejadian lantaran korban ini masih muda, tampan dan memiliki 1 anak yang masih kecil.

“Selanjutnya korban oleh pihak terkait di serahkan kepada keluarga agar jenazah korban segera dimakamkan.

tNews. @pen

Related Articles

Back to top button