Halo Polisi

Polres Kediri Kota Gebyar Santri Panjalu Lomba Da’i Kamtibmas

KEDIRI –  tNews.co.id  || Masih dalam suasana bulan suci Ramdhan yang penuh Berkah dan Amalan, Pada kamis (22/5/2021), Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Lomba Da’i Kamtibmas Polres Kediri Kota.

Diketahui, Kegiatan Ini merupakan Implementasi Kapolri dan juga bagian dari inovasi program GEBYAR SANTRI PANJALU (Gerakan Bersama Pelayanan Ramadhan Satuan TNI POLRI Dan Masyarakat Panjalu Kediri) Yang diprakasai Oleh Kapolres Kediri Kota (AKBP EKO PRASETYO, SH., S.Ik., MH.) guna memberikan rasa aman, nyaman serta kondusif bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Lomba Da’i Kamtibmas antara lain ketua PCNU, kemenag kota kediri serta seluruh para juara Da’i kamtibmas tingkat kecamatan yang berada Di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

Sambung Kapolres bahwa kegiatan Lomba Da’i Kamtibmas ini memiliki tujuan “Untuk Memudahkan Komunikasi, Kolaborasi Dan Koordinasi serta meningkatkan silaturahmi antara Polri Dengan Tokoh Agama/Ulama berada di wilayah hukum Polres Kediri Kota sebagai bentuk upaya menciptakan situasi keamanan yang aman Dan kondusif.

Saya ( Kapolres Kediri Kota) Mengucapakan selamat sebagai Pemenang Juara I Lomba Da’i Kamtibmas yaitu Bapak Ikhya Ulumuddin Da’i Kamtibmas Kecamatan Grogol, Juara II Bapak Bibit Muhtarom Da’i Kamtibmas Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri Dan Juara III Bapak Mohammad Jamil Da’i Kamtibmas Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kapolres Juga Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kota Dan Kabupaten Kediri “Selalu Menerapkan Prokes 5M serta menunda pelaksanaan mudik lebaran tahun 2021 Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Bersama gotong royong membantu mencegah penanggulangan paham radikalisme dan pencegahan penyalahgunaan narkoba, Tetap selalu menjaga prokes 5M, ” tegasnya.

( tNews.co.id – RONI).

 

Related Articles

Back to top button