Halo Polisi

Satu Tahun Menjabat Kabag Humas Polres Gresik, AKP Bambang Sangat Dekat Dengan Media

GRESiK || tNews.co.id –  Kepolisian Daerah Jawa Timur kembali mengeluarkan surat telegram yang memutasi beberapa pejabat, baik di Polda, Polres Jajaran serta Polsek sesuai Surat bernomor : Nomor : ST/740/IV/KEP/ 2021, dari Kapolda Jatim.

Beberapa Kapolsek Jajaran Polres Gresik yang berganti diantaranya adalah, Kompol Sukri Kabagren Polres Gresik diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagpsipol Bagpsi Ro SDM Polda Jatim.

Kompol Yulianto Kapolsek Kebomas Polres Gresik Diangkat sebagai Kabagren Polres Gresik Polda Jatim. Sementara, jabatan yang ditinggalkan diisi oleh AKP I Made Jatinegara SH. yang sebelumnya menjabat Sebagai Kapolsek Kawasan Polres Gresik.

AKP Nur Sugeng Ariputra SH, Kapolsek Duduk Sampean Polres Gresik dimutasi menjadi Kapolsek Kawasan Gresik Polda Jatim dan Kapolsek Duduk Sampean Polres Gresik di isi oleh AKP Bambang Angkasa yang Sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas Polres Gresik.

AKP Bambang Angkasa sendiri menjabat Kabag Humas Polres Gresik sejak 2020 lalu. menjadi Kabag Humas, AKP Bambang Angkasa dikenal sangat dekat dengan awak media.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dalam keterangannya membenarkan adanya Surat Telegram tersebut, ada beberapa pejabat di Polda Jatim dan Polres Jajaran serta Polsek yang dimutasi.

“Mutasi dalam jabatan di tubuh organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan kerap dilakukan dalam upaya penyegaran organisasi Polri,” jelas Kombes Gatot, Kamis (15/4/2021).

Mutasi jabatan juga merupakan penyegaran bagi organisasi dan anggota Polri. Diharapkan bagi anggota yang mengemban tugas baru sesegera mungkin menyesuaikan diri di tempat yang baru menjalankan tugas melayani masyarakat.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button