Olah Raga

Tampil Agresif Liverpol vs Real Madrid Bermain Imbang

LIVERPOL ||  Pertandingan laga liverpol vs Real Madrid Tampil agresif di babak pertama Liverpol saat menjamu Real Madrid. Namun, sampai turun minum kedua tim masih sama kuat dalam kedudukan 0-0.

Sebelumnya Madrid melakoni laga tandang ke markas Liverpool dengan modal bagus. Tim tamu menang 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final.

Jadwal siaran langsung Liverpool vs Madrid di Liga Champions bakal dimulai pada Kamis (15/4) pukul 02.00 WIB di stasiun televisi SCTV.

Liverpool menjamu Madrid di Anfield dalam pertandingan perempatfinal leg I Liga Champions, Kamis (15/4/2021) dinihari WIB. The Reds butuh kemenangan paling tidak 2-0 atau menang dengan selisih tiga gol untuk lolos setelah kalah 1-3 di laga sebelumnya.

Jalannya Pertandingan, Liverpool nyaris menciptakan gol saat laga baru bergulir dua menit. Membangun serangan dari sisi kiri, Sadio Mane mengirim operan yang membebaskan Mohamed Salah. Namun, sontekan Salah bisa diselamatkan Thibaut Courtois.

Selanjutnya, Mane kembali merepotkan pertahanan Madrid. Umpan silangnya meluncur ke kotak penalti, tapi Roberto Firmino gagal menjangkau bola. Di tiang jauh, Salah menyambut dengan tendangan yang diblok Ferland Mendy.

Peluang bagus dari James Milner. Di menit ke-11, Milner melihat celah lalu melakukan tendangan kaki kanan melengkung dari luar kotak penalti. Bola menuju ke sudut kanan atas gawang Real Madrid meski bisa ditepis Courtois ke atas mistar.

Di tengah serbuan Liverpool, Madrid hampir saja bisa mencuri gol. Pada menit ke-20, Karim Benzema melepaskan operan yang ditujukan kepada Vinicius Jr, tapi bola itu dicegat bek Liverpool Ozan Kabak sehingga mental ke tiang gawang.

Tempo pertandingan kemudian melambat. Namun, memasuki lima menit terakhir, Salah kembali menebar ancaman. Kerja sama Georginio Wijnaldum dan Mane diakhiri Salah dengan sepakan yang melambung. Tidak lama kemudian, Wijnaldum yang berdiri di tiang dekat meneruskan dengan tembakan, tapi lagi-lagi melambung.

Dalam pertandingan laga ini susunan pemain yakni

LIVERPOOL: Alisson, Robertson, Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Milner, Wijnaldum, Fabinho, Salah, Firmino, Mane

REAL MADRID: Courtois, Nacho, Mendy, Eder, Modric, Kroos, Casemiro, Valverde, Asensio, Vinicius Jr., Benzema. ( Red).

Related Articles

Back to top button