Halo Polisi

AKBP Ganis Setyaningrum Pimpin Upacara Sertijab Satu Pejabat Utama dan Satu Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak

SURABAYA, tNews.co.id – Kapolres Pelabuhan Tanuung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H, pimpin upacara serah terima jabatan dua Pejabat Utama Polres Tanjung Perak yaitu Kapolsek Kenjeran dan Kasatlantas Polres Tanjung Perak, Rabu (17/3/2021) pukul 07.00 wib..

Bertempat di Lapangan Mapolres Tanjung Perak upacara serah terima jabatan dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

Upacara serah terima jabatan dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Pejabat Utama beserta jajaran Polres Tanjung Perak.

Kasat Lantas Polres Tanjung Perak
yang sebelumnya di duduki oleh AKP. Sigit Indra Pujistanto, S. H., M. H menjabat sebagai Kanit II Tol/ Satelit Sat PJR Polda Jatim dan akan digantikan oleh AKP Eko Adi Wibowo, S. H yang sebelumnya menjadi Kanit 1 Sintelair Subditgakum Polairud Polda Jatim.

Sementara itu,  Kapolsek kenjeran Kompol Esti Setija Oetami S.H menjabat sebagai Kapolsek Sukomanunggal dan akan digantikan Kompol Buanis Yudo Haryono, S. H. Yang sebelumnya Kasipammat  Subditgasum Ditsamapta Polda Jatim.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum dalam sambutannya menyampaikan mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa untuk pembinaan karir bagi anggota Polri dalam organisasi.

Kepada pejabat lama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menyampaikan terimakasih atas dedikasi selama ini dalam menjaga kamtibmas diwilayah Surabaya.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja semuanya dalam membantu secara pribadi maupun kedinasan khususnya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sehingga situasi menjadi aman dan kondusif,” terang AKBP Ganis Setyaningrum.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berpesan untuk dapat melaksanakan tugas baru sesuai SOP yang ada serta cepat menguasai lingkungan sekitar agar dapat bekerja dengan baik, ” Tutupnya.

( tNews.co.id // Handoko). 

Related Articles

Back to top button