Halo Polisi

Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Bersinergi Dengan Laskar Sholawat Nusantara

LUMAJANG, tNews.co.id – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan bakti sosial di panti asuhan Muhammadiyah Dusun II Sumberejo Desa Senduro Kecamatan Senduro, Sabtu (27/2/2021) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., Kapolsek Senduro, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Laskar Sholawat Nusantara PC Muhammadiyah Senduro Lumajang dan anak-anak dari panti asuhan Muhammadiyah.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti menyampaikan bahwa pihaknya bersinergi dengan Laskar Sholawat Nusantara menggelar bakti sosial memberikan sembako kepada anak-anak panti Asuhan Muhammadiyah Senduro sebanyak 50 anak.

“Sinergitas dengan Laskar Sholawat Nusantara ini akan terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan sosial kedepannya, dan semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk anak-anak di panti asuhan dan masyarakat.” tutur AKBP Eka yekti

“Kita juga berikan motivasi kepada anak-anak agar meningkatkan ibadah, rajin belajar, disiplin dan meningkatkan kemampuan diri, sehingga kedepannya menjadi orang sukses. Himbauan protokol kesehatan tak lupa juga kita sampaikan agar anak-anak disiplin mentaati protokol kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari di panti asuhan.” pungkasnya. ( Handoko).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button