Peristiwa

Kalianak Barat Surabaya Renggut Korban Jiwa, Pengendara Motor vs Truck Trailer

Kalianak Barat Surabaya Renggut Korban Jiwa, Pengendara Motor vs Truck Trailer

SURABAYA, Jawa Timur II tNews.co.id -Laka lantas kembali terjadi merenggut jiwa di jalan Kalianak Barat, Surabaya, Pada Selasa (27/8/24) Siang.

Diketahui, Laka lantas terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Berinisial CA (24) warga Kalimas madya, nopol L 6530 CAI dengan truk trailer nopol L 8478 UJ.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Imam Sayfudin Rodji mengungkapkan, kecelakaan antara sepeda motor dengan truk trailer ini masih dalam penyelidikan. Pengendara sepeda motor mengalami luka parah di kepala.

“Korban masih dalam kondisi kritis dan saat ini mendapat perawatan intensif di rumah sakit,” katanya.

Diketahui, Dari hasil olah TKP laka lantas, kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor melintas di Jalan Kalianak Barat, Surabaya. Sesampainya di lokasi, diduga adu banteng menabrak truk trailer nomor polisi L 8478 UJ di lokasi.

Korban terpental hingga akhirnya tergeletak di aspal. “Dari hasil penyelidikan sementara sepeda motor menabrak bagian depan truk dari arah berlawanan,” Ujarnya

Imam mengungkapkan, saat ini sepeda motor dan truk sudah dievakuasi untuk penyelidikan lebih lanjut. “Pengendara sepeda motor masih dirawat sementara sopir truk sudah dimintai keterangan, ” Tegasnya.

( Pak Dhe ).

Related Articles

Back to top button