Komunitas

Dialog Kerakyatan Bersama Jurnalis dan LSM di Markas Baraccuda Dihadiri Gus Dulloh

Dialog Kerakyatan Bersama Jurnalis dan LSM di Markas Baraccuda Dihadiri Gus Dulloh

MOJOKERTO, Jawa Timur II tnews.co.id – Direktur LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda, Hadi Purwanto mengadakan acara silaturahmi dan diskusi kerakyatan yang dihadiri oleh Cawabup Mojokerto 2025 – 2030 Sa’dulloh Syarofi

“Acara ini bertujuan semata-mata dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan jurnalis, relawan, dan aktivis serta masyarakat Dusun Banjarsari dengan para calon pemimpin Kabupaten Mojokerto,” terang Hadi Purwanto, Minggu (30/6/2024) di Kantor Barracuda, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu.

Pihaknya mempersilahkan siapapun para pemimpin atau bakal calon pemimpin Kabupaten Mojokerto untuk mengadakan diskusi kerakyatan.

“Kami berkomitmen mendorong terwujudnya pemerintah Kabupaten Mojokerto sesuai dengan amanah dan harapan masyarakat,” ungkap Hadi Purwanto.

Pihaknya juga berkomitmen mendorong terwujudnya situasi yang kondusif di masyarakat dalam rangka menyongsong pilkada 2024.

“Kami menaruh harapan penuh kepada setiap calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto untuk niat dan berkomitmen penuh apabila ditakdirkan terpilih akan senantiasa benar-benar menjaga amanah masyarakat serta mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera,” harap Hadi Purwanto.

“Terima kasih atas kehadiran Gus Dulloh, jurnalis, relawan, aktivis dan masyarakat Dusun Banjarsari. Semoga acara ini membawa keberkahan bagi kita semua,” pesan Hadi Purwanto.

Gus Sa’dulloh Syarofi, dalam sambutannya yang penuh hikmah, menyampaikan pesan mendalam mengenai pentingnya menjaga tali silaturahmi dan rasa ukhuwah Islami. Beliau juga menegaskan bahwa meskipun sebagai santri memiliki banyak kekurangan, dalam urusan pemerintahan, Insya Allah mereka akan selalu berada di garis terdepan

Dalam kesempatan ini, Gus Sa’dulloh berharap bahwa pesta demokrasi yang akan datang, yakni Pilkada, dapat berlangsung dengan damai dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan jujur.


Gus Sa’dulloh menekankan pentingnya kebersamaan dan harapannya bahwa siapa pun yang terpilih nanti dapat membuka lembaran baru di Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Gus Sa’dulloh juga menambahkan bahwa acara-acara seperti ini tidak hanya penting saat momen-momen tertentu saja, tetapi harus terus dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi. Beliau menekankan prinsipnya bahwa “1000 saudara terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak.”

Acara ditutup dengan harapan besar bahwa tali silaturahmi dan semangat kebersamaan yang terjalin pada hari ini akan terus terjaga, sehingga masyarakat Mojokerto dapat mencapai kesejahteraan yang hakiki di bawah pimpinan yang amanah dan jujur.

(Harno/Tim)

Related Articles

Back to top button