Halo Polisi

Kapolres Lumajang Gelar Halalbihalal dengan seluruh Anggota Polri, ASN Dan PHL

Kapolres Lumajang Gelar Halalbihalal dengan seluruh Anggota Polri, ASN Dan PHL

LUMAJANG, Jawa Timur II tNews.co.id  – Usai perayaan Idul Fitri 1445 H, Polres Lumajang menggelar acara halalbihalal di halaman Mapolres Lumajang, Rabu (17/4/24) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota baik Pejabat Utama (PJU), Pama, Bintara, ASN dan PHL Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. mengatakan, halalbihalal merupakan hal yang sudah menjadi tradisi di setiap momen Hari Raya Idul Fitri sebagai budaya saling memaafkan yang merupakan refleksi menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

“Saya selaku Kapolres Lumajang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali fitri,” ucap AKBP Rofik.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan tidak ada pula manusia yang sempurna.

“Oleh karena itu, dengan momen Hari Raya Idul Fitri ini, mari kita saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, mempererat silaturahmi, dan tetap berbuat baik,” ungkapnya.

Di hari yang fitri ini kapolres berharap peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus peningkatan kinerja dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Terkait pelaksanaan tugas, kita telah melaksanakan rangkaian pengamanan, mulai dari bulan Suci Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri, Alhamdulillah situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan kondusif, itu semua berkat kerja keras kita bersama serta rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

( Pak D Han).

Related Articles

Back to top button