Tentara Nasional Indonesia

Dansatrol Lantamal V Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Komandan KRI Salawaku 842

Dansatrol Lantamal V Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Komandan KRI Salawaku 842

SURABAYA, Jatim II tNews.co.id – Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V Letkol Laut (P) Edy Setyawan, S. E., menerima penyerahan jabatan Komandan KRI Salawaku 842 dari Mayor Laut (P) Herwanto, S. E., M. M., M. Tr. Opsla., di Geladak Haluan KRI Salawaku 842 yang bersandar di Dermaga L Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (08/03/2024)

Dalam amanatnya, Dansatrol Lantamal V menyampaikan bahwa penyerahan jabatan komandan KRI merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi, karena situasi dan kebutuhan organisasi dalam pengembangan karier dan peningkatan kinerja, serta dalam rangka Tour of Duty dan Tour of area.

“Tanggung-jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik,” ungkap Dansatrol.

Lebih lanjut Dansatrol Lantamal V menyampaikan sebelum menutup amanatnya, “saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Laut (P) Herwanto, S. E., M. M., M. Tr. Opsla., atas prestasi dalam mendukung kegiatan operasi dan latihan, serta kerja sama yang baik selama menjabat Komandan KRI Salawaku 842, sehingga semua tugas dan permasalahan yang dihadapi dapat dilaksanakan dengan baik, saya yakin dan percaya dengan berbekal ilmu dan pendidikan, serta pengalaman penugasan yang telah di tempuh, serta mampu menjalankan amanah jabatan baru dan semoga diberikan kelancaran dalam setiap langkah yang ditempuh,” pungkasnya.

( Pak D Han).

Related Articles

Back to top button