Pemerintahan

Kades Tamberu Daya Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Yang Ke 400 Tahun

Kades Tamberu Daya Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Yang Ke 400 Tahun

SAMPANG, Jatim II tNews.co.id – Dibawah kepemimpinan Yuni Kusmawati sebagai kepala Pemerintah Desa (Pemdes) Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur beri ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 400 tahun 2023.

Hal itu diucapkan langsung oleh Yuni Kusmawati, selaku Kepala Desa Tamberu Daya

“Semoga Kabupaten tercintaku ini semakin maju, terus melaju dan berkembang serta semakin hebat bermartabat, sesuai dengan tema Sampang Baru Terus Melaju,” katanya.

Menurutnya, Kabupaten Sampang di usia 4 abad ini, di bawah kepemimpinan Bupati Sampang, Slamet Junaidi semakin maju dan berkembang dari segala sektor, termasuk infrastruktur dan SDM-nya.

“Kami berharap harapan diusia Sampang yang ke 400 tahun ini akan menjadi usia emas yang bisa menjadikan Kabupaten Sampang lebih dikenal pada level regional, nasional maupun international. Dan, untuk Bapak Bupati Sampang, H Slamet Junaidi jangan pernah berhenti untuk tetap hebat dan bermartabat,” pungkasnya.

Yuni Kusmawati menambahkan, Dengan kepemimpinan H.Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat. Kabupaten Sampang banyak perubahan dan kemajuan.

” Baik itu dari segi Infrastruktur dan pelayanan, serta banyak memperoleh penghargaan selama ini dari berbagai sudut”, tambahnya.

( Rosi ).

Related Articles

Back to top button