Komunitas

HUT Ke-2 : Persatuan Jurnalis Sampang Berbagi Berkah Dengan Anak Yatim Dan Kaum Duafa

HUT Ke-2 : Persatuan Jurnalis Sampang Berbagi Berkah Dengan Anak Yatim Dan Kaum Duafa

SAMPANG, JATIM, tNews.co.id – Sebelum melaksanakan hari puncak acara Ulang Tahun yang ke-2 dan Kongres ke 1 di pulau Dewata Bali. Yang sebelumnya melakukan sowan ke Tokoh Pantura, kali ini Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) melakukan Bantuan Sosial (Bansos) terhadap santunan anak yatim dan kaum duafa di Desa Bundeh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang.

Ada sekitar 20 Anak yatim dan Kaum Duafa yang hadir dan mendapatkan santunan berupa uang serta sembako dari Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS), serta acara tersebut berlangsung dengan sukses.

Disela-sela acara Ketua Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) Faris Reza Malik, memberikan sambutan atas kekompakan seluruh anggota Persatuan Jurnalis Sampang yang keseluruhannya seorang Wartawan dari beberapa Media Online dan Cetak.

” Saya sebagai Ketua Persatuan Jurnalis Sampang, sebelumnya sangat amat berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan acara ini dilakukan dengan sukses, acara ini tampa ada kalian yang mendukung tidak akan sukses”.

Dan tidak lupa juga kepada tuan rumah atas segala tempat dan hidangan yang sudah disediakan. Harapan saya acara berikutnya yaitu Kongres dan Ulta seluruh anggota PJS bisa ikut semua ke Bali, dikarenakan acara tersebut menjadi acara inti dari PJS. Tambah Faris

Acara berlangsung meriah dan sukses tampa ada hambatan, serta sebagai penutup acara seluruh anggota Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) ramah tamah dan makan bersama.

( Pak D Handoko).

Related Articles

Back to top button