Tentara Nasional Indonesia

Dua Jabatan Komandan Jajaran Pusdiklapa Kodiklatal Diserahterimakan

Dua Jabatan Komandan Jajaran Pusdiklapa Kodiklatal Diserahterimakan

SURABAYA, tNews.co.id – Komandan Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Danpusdiklapa) Kolonel Laut (P) Ari Krisdiyanto menerima penyerahan dua jabatan komandan di jajaran Pusdiklapa, yaitu Komandan Sekolah Fungsi (Dansefung) Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi dan Komandan Sekolah Lanjutan Perwira (Danselapa) Letkol Laut (P) Mufianto Machfud, bertempat di Aula Pusdiklapa Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Kamis (30/03/2023).

Dalam amanatnya Danpusdiklapa menyampaikan bahwa telah dilaksanakan penyerahan jabatan Komandan Selapa dan Komandan Sekolah Fungsi kepada Komandan Pusdiklapa, dimana dua jabatan di sekolah paling tertinggi di lingkungan Kodiklatal ini merupakan dinamika pembinaan personel TNI AL, yang diharapkan kedepan akan meningkatkan profesionalisme dan kualitas pejabat yang akan mampu menghadapi tantangan tugas ke depan semakin kompleks.

Danpusdiklapa juga mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pabanren Skomlek Koarmada RI, dan Letkol Laut (P) Mufianto Machfud yang menjabat Pasops Satuan Kapal Bantu Koarmada II.

“Semoga semakin sukses di tempat yang baru, keberhasilan itu semua di tentukan oleh kualitas sumber daya manusia, terutama pejabatnya sebagai Decision Maker yang memegang peran sentral di dalam suatu organisasi yang dibina,” ujar Kolonel Ari.

( Pakde Hand/ Red).

Related Articles

Back to top button