Tentara Nasional Indonesia

Danlantamal V Terima Courtesy Call Danpasmar 2

Danlantamal V Terima Courtesy Call Danpasmar 2

SURABAYA, tNews.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima Courtesy Call atau kunjungan kehormatan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto bertempat di Ruang Transit Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Rabu (29/03/2023).

Kunjungan tersebut, bertujuan sebagai perkenalan pejabat baru, juga untuk menjalin silaturahmi serta mempererat soliditas serta sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, antara Pasmar 2 dengan Lantamal V.

“Terimakasih atas kunjungan Danpasmar 2 beserta jajaran ke Lantamal V. Kedepan tentunya kita akan sering bekerjasama dalam menyelenggarakan latihan bersama dan latihan ini sudah kita laksanakan pada tahun lalu di Pantai Banongan Situbondo.” Ungkap Danlantamal V.

Hadir dalam CC mendampingi Danpasmar 2 diantaranya Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Asintel Pasmar 2 Kolonel Marinir Irwanto, Aspers Pasmar 2 Kolonel Marinir Rajiman, Aslog Pasmar 2 Kolonel Marinir Safei, Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono, sedangkan yang mendampingi Danlantamal V adalah Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Asintel Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Aslog Danlantamal V.

( Pakde Hand/ Red).

Related Articles

Back to top button