Peristiwa

Saluran Buntu, Ruas Jalan Depan SMU Wijaya Putra Banjir

Saluran Buntu, Ruas Jalan Depan SMU Wijaya Putra Banjir

SURABAYA, tNews.co.id –  Depan SMA Wijaya Putra di jalan Pd. Benowo Indah No.1 – 3, Babat Jerawat, Kec. Pakal banjir, Setelah hujan lebat mengguyur wilayah Surabaya selama kurang lebih 1 jam, pada Sabtu (21/1/23) malam.

Pantauan tNews.co.id di lokasi, depan
SMA Wijaya Putra tersebut digenangi air. Bahkan, air juga meluber ke jalan Raya Sememi (depan TPU). Akibatnya, banjir juga menggenangi dua ruas jalan tersebut.

Karib ( 55) warga sekitar lokasi mengatakan, bahwa memang kawasan tersebut dulu memang sering jadi langganan banjir saat musim penghujan, Namun setelah diperbaiki dengan pemasangan box Cluvert masih tetap banjir, Diketahui banjir karena saluran dibawah buntu hingga air meluber ke jalan raya.

“Daerah sini, memang sudah langganan banjir kalau musim hujan. Apalagi kondisi orang-orang pulang kerja, macet. Ya mau gak mau harus sabar. Semoga pemerintah segera mengatasi permasalahan ini,” katanya saat ditemui di lokasi.

Hal senada juga dikeluhkan oleh Budi ( 57) salah satu pengendara yang melintas, selain membuat kemacetan, banjir itu juga menyebabkan motor yang melintas mengalami mogok.

“Saya mau pulang ke arah Perumahan Benowo, enggak taunya kok banjir. Padahal hujannya tadi gak terlalu lama. Macet parah, tadi juga ada _+ 15 motoran yang mogok karena kemasukan air,” pungkasnya.

( Pakde Hand).

Related Articles

Back to top button