Peristiwa

Jadi Pelatih Cabor Arung Jeram, 2 Personel Polresta Tangerang Berhasil Sabet 2 Medali Emas, 1 Perak, 4 Perunggu

Jadi Pelatih Cabor Arung Jeram, 2 Personel Polresta Tangerang Berhasil Sabet 2 Medali Emas, 1 Perak, 4 Perunggu

TANGERANG, tNews.co.id – Dua personel Polresta Tangerang Polda Banten sukses mengantar Tim Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram yang dibesutnya meraih total 7 medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang dihelat di Kota Tangerang.

Keduanya adalah Brigadir Polisi Iyan Ahmad Fajri personel Satuan Samapta Polresta Tangerang dan Brigadir Polisi Dua Jaka Surya personel Bagian Operasional Polresta Tangerang. Brgadir Iyan merupakan pelatih fisik. Sedangkan Bripda Jaka menjadi asistennya.

“Alhamdulillah, berkat tempaan keduanya, Tim Arung Jeram yang dilatih oleh Brigadir Iyan dan Bripda Jaka sukses mendapat 2 medali emas, 1 medali perak, dan 4 medali perunggu. Sehingga total raihan adalah 7 medali,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, Kamis (1/12/2022).

Romdhon menjelaskan, medali diraih dari beberapa kategori diantaranya kategori Slalom, kategori Head to Head, kategori sprin, dan kategori down river race.

Romdhon mengapresiasi raihan itu. Ia pun berharap, agar prestasi itu dapat terus dipertahankan dan bahkan agar bisa ditingkatkan.

“Pertahankan dan tingkatkan prestasi. Terus latih generasi muda untuk tumbuh menjadi atlet berprestas,” tutupnya.

( Pak de Handoko).

Related Articles

Back to top button