Peristiwa

Oknum DPR Dari Partai Gerindra Terjerat Kasus Narkoba, Wakil Ketua Gerindra Provinsi Saya Belum Mendapatkan Laporan.

Oknum DPR Dari Partai Gerindra Terjerat Kasus Narkoba, Wakil Ketua Gerindra Provinsi Saya Belum Mendapatkan Laporan.

BANGKALAN, tNews.co.id – Sekitar jam 13:00 Wib tepatnya pada hari Kamis 17 November 2022 di Jalan Pahlawan dusun Manggisan Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Oknum Anggota Dewan dari partai Gerindra bersama tiga orang temannya atas kasus Narkotika dengan barang bukti yang diamankan satu box kardus tiga diantanya di pulangkan.

Inilah identitas tersangka yang diamankan oleh Aparatur Penegak Hukum (APH), Suyono seorang Kades Sanggra Agung Kecamatan Socah Bangkalan, Udin pekerjaan Sekdes Benangkah asal Desa Benangkah Kecamatan Burneh, Ipung asal Dusun Rabesan Desa Parseh Kecamatan Socah Bangkalan Dan H. Samsul pekerjaan DPR Kabupaten Bangkalan alamat Desa Langkap Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Sementara di waktu yang lain menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Partai Gerindra Anwar Salad saat di konfirmasi wartawan media online tNewd.co.id melalui pesan singkat WhatsApp dengan nomer 0811347XXXX terkait oknum DPRD yang diamankan APH dirinya menyampaikan bahwa belum mendapatkan informasi.

“Belum dengar saya, Gerindra kah, saya belum dapat laporan”. Balasnya melalui pesan singkat

Perlu diketahui, menurut pengakuan narasumber yang tidak mau menyebut namanya pada media ini menyampaikan bahwa sesudah di amakan oleh APH pihak oknum DPR tersebut terlihat dihalaman Polres Bangkalan.

” Saya sempat melihat Dewan itu beradu di Polres Bangkalan mau menghadap keruangan Tipiter Polres”. Akunya

Dikutip dari lama media online klikku.net menurut keterangan Kepala Pos Kecamatan Burneh Dirinya mengaku tidak mengetahui isi di dalam paket yang datang dari Malaysia atau negara tetangga tersebut. Namun begitu dugaan bobot paket yang menjadi pemicu penangkapan itu menurutnya dikisaran sejumlah Kg (Kilo Gram) beratnya.

“Pastinya saya tidak tahu beratnya berapa karena resinya ada di pengantar saya, kalau menurut saya beratnya sudah kiloan dan pengirimnya asal Malaysia,” ungkapnya menyampaikan.

( Red).

Related Articles

Back to top button