Tentara Nasional Indonesia

Komandan Pasmar 2 Berangkatkan Raksa Band Untuk Ikuti Lomba

Komandan Pasmar 2 Berangkatkan Raksa Band Untuk Ikuti Lomba

SIDOARJO, tNews.co.id – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memberangkatkan Prajurit Pasmar 2 yang tergabung dalam Raksa Band untuk mengikuti Lomba Band antar Kotama TNI Angkatan Laut, di Raksa Coffee Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Senin (28/11/2022).

Hadir dalam kegitan tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Para Asisten Danpasmar 2 dan Para Komandan Kolak Pasmar 2. Lomba Band antar Kotama TNI Angkatan Laut ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2022 di gedung Serbaguna Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan kepada prajurit agar berusaha memberikan yang terbaik dan mengikuti lomba ini dengan senang hati agar dapat mengeluarkan kemampuan sesuai dengan passion dan karakter.

Selain itu, Komandan Pasmar 2 juga mengingatkan untuk selalu menunjukkan performa dan kemampuan dengan penuh semangat dan kegembiraan sesuai dengan makna dari lagu, karakter alunan musik serta kreasikan sebagai prajurit Marinir agar dapat menyentuh hati tim juri.

“Kita punya kehormatan dan kebanggaan, masing-masing orang perorangan harus kompak, jadi kalian harus bangga menjadi perwakilan dari Pasmar 2, mudah-mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk Korps Marinir khususnya Pasmar 2” pungkasnya.

( Pak de Handoko).

Related Articles

Back to top button