Halo Polisi

HUT Humas Polri ke-71, Kapolres Gresik Bagikan Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

HUT Humas Polri ke-71, Kapolres Gresik Bagikan Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

GRESIK, tNews.co.id  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71, Polres Gresik menggelar kegiatan bakti sosial, Senin, 31 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis membagikan sembako kepada petugas kebersihan atau cleaning service di lingkungan Polres Gresik.

Paket sembako disalurkan langsung kepada 17 petugas cleaning service. Penyaluran dilakukan Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kasi Humas Polres Gresik Ipda Mustofa, Aiptu Yudi C, dan tim Humas Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022.

“Bantuan yang kami berikan juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan di tengah situasi pemulihan ekonomi,” tegas Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Alumnus Akpol 2002 berharap pemberian sembako ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

“Kami harap, bantuan sembako yang kami berikan, mempunyai arti dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” tutupnya.

( Handoko).

Related Articles

Back to top button