Halo Polisi

Polsek Jogorogo Bersama Warga, Gotong Royong, Buka Akses Jalan Antar Desa yang Tertutup Tanah Longsor

NGAWI, tNews.co.id – Tanah longsor yang terjadi di Dusun Geger, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi pada Selasa, 7 Desember 2021 pukul 17.00 WIB lalu, sempat memutus akses jalan antar desa.

Untuk membuka kembali akses jalan tersebut, anggota Polsek Jogorogo dibantu anggota Koramil Jogorogo dan warga setempat pada Rabu, 8 Desember 2021 pukul 06.00 WIB melaksanakan giat kerja bakti normalisasi jalan dilokasi yang tertutup longsoran tanah tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat mengatakan, bencana tanah longsor yang terjadi pada sore hari tersebut sempat menutupi jalan sepanjang 10 meter yang menghubungkan antara Desa Ngrayudan dengan Desa Girimulyo Kecamatan Jogorogo.

“Kerja bakti ini dilaksanakan untuk membuka dan menormalkan kembali akses jalan yang sempat terputus akibat tertutup tanah longsor yang terjadi sore hari kemarin,” ujar Iptu Nur Hidayat, Rabu (8/12/2021).

Lebih lanjut IPTU Nur Hidayat menyampaikan, tidak ada korban jiwa maupun kerugian materi akibat bencana tanah longsor yang terjadi usai hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut sesaat sebelum kejadian.

“Saat ini, jalan penghubung Desa Ngrayudan dengan Desa Girimulyo yang tertup longsoran tanah tersebut sudah terbuka dan bisa dilewati masyarakat kembali,” terang Iptu Nur Hidayat.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button