Bantuan Sosial

MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik Bagikan 250 Nasi Bungkus dan Air Mineral

MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik Bagikan 250 Nasi Bungkus dan Air Mineral

Pewarta : SitiĀ 

GRESIK, – MPC dan PAC Pemuda Pancasila kabupaten gresik menggelar kegiatan Bhakti Sosial membagikan sebanyak 250 nasi bungkus dan air mineral untuk masyarakat membutuhkan yang ada di kawasan jalan raya Menganti kabupaten Gresik, Jum’at (9/9/22).

Budi Raharjo dan ketua PAC Pemuda Pancasila menganti bapak Sam Basir Gresik Beserta bapak Iwan ketua PAC Balong panggang mengatakan, Pembagian paket bantuan pangan itu dilakukan dalam rangka membantu warga kelas ekonomi menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kita bagikan bagi masyarakat yang terdampak akan kenaikan BBM seperti para Ojol yang mangkal dan warga di sini. Jadi kita bagikan nasi bungkus ini kepada mereka,” kata Budi Raharjo saat ditemui di Jalan raya Menganti kabupaten. Gresik, ” Jum’at, (9/9/22).

Budi menjelaskan, Pembagian paket bantuan itu tidak hanya dilakukan di satu titik saja melainkan beberapa lokasi lain yang ramai dikunjungi warga yaitu di perempatan hulakan menganti dan di dpn BPR sebelah timur Polsek menganti kabupaten Gresik,” jelas Budi.

Warga pun terlihat antusias mengantre di pinggir jalan kala Pemuda Pancasila membagikan paket bantuan tersebut.

Karena antusiasme yang tinggi itu, tidak menutup kemungkinan bagi pihak PAC PP untuk membagikan bantuan nasi bungkus ini secara rutin di wilayah kabupaten Gresik.

Salah atau Ojol yang ada di lokasi mengaku kaget ketika mengetahui ada kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut.

“Saya awalnya lagi mangkal di sini, emang biasa mangkal di sini. Tiba tiba ada pemuda Pancasila bawa nasi bungkus,” kata Bahari saat ditemui di lokasi.

Bahari pun langsung bangun dari jok motornya dan seketika masuk ke dalam antrean warga yang ingin mendapatkan nasi bungkus.

Bahari pun berterimakasih kepada pihak para pemuda Pancasila karena sudah memberikan nasi bungkus tersebut.

“Alhamdulillah saya berterima kasih. Lumayan buat makan,” kata dia singkat.

Editor : Handoko.

Related Articles

Back to top button