BNN

Peringati Detik-Detik Proklamasi Jajaran Pejabat BNN RI Penuh Khidmat Ikuti Upacara

Peringati Detik-Detik Proklamasi Jajaran Pejabat BNN RI Penuh Khidmat Ikuti Upacara

Pewarta : Handoko

JAKARTA, tNews.co.id – Sejumlah pejabat BNN RI mengikuti upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia secara daring dari kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (17/8). Upacara yang dipimpin langsung Presiden Jokowi di Istana Negara ini dihadiri oleh para presiden dan wakil presiden periode sebelumnya, anggota dewan perwakilan rakyat, seluruh pimpinan lembaga negara, para duta besar negara sahabat, dan berbagai unsur lainnya.

Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose sebagai pimpinan lembaga negara turut hadir secara langsung dalam upacara kemerdekaan yang digelar di Istana Negara, sementara para pejabat eselon I dan II BNN mengikuti upacara secara daring. Pada upacara pengibaran bendera detik-detik proklamasi beberapa pejabat yang mengikuti secara daring dari kantor BNN antara lain Inspektur Utama BNN, Deputi Rehabilitasi BNN, Deputi Pencegahan BNN, Kepala Puslitdatin BNN, para Inspektur Ittama BNN, para Direktur Deputi Bidang Rehabilitasi, para Direktur Bidang Pencegahan, serta para Kepala Biro Sekretariat Utama BNN.

Para pejabat BNN RI anggota Polri mengikuti upacara dengan mengenakan pakaian PDU, sementara pejabat ASN diwajibkan mengenakan pakaian adat sebagaimana para undangan yang hadir langsung di Istana Negara. Adapun Presiden Jokowi sebagai inspektur upacara hadir dengan menggenakan pakaian adat dari Buton, Sulawesi Tenggara.

Seluruh rangkaian upacara kemerdekaan detik-detik proklamasi diikuti dengan penuh khidmat oleh para pejabat BNN RI. Penghormatan dan kebanggaan pada bangsa Indonesia terlihat melekat dalam diri para pejabat BNN yang siap membangun Indonesia untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

*Biro Humas Dan Protokol BNN RI*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button