Bantuan Sosial

Berbagi Sesama, Wong Bodho Gelar Khitanan Masal, Santunan Anak Yatim dan Dhua’fa

Berbagi Sesama, Wong Bodho Gelar Khitanan Masal, Santunan Anak Yatim dan Dhua'fa

Pewarta : Siti Londo

GRESIK, tNews.co.id – Wong bodho pondok mburi pagi tadi Jumat ( 5/8/22) menggelar Sunatan Massal yang diadakan oleh Pondok Mburi diikuti oleh 180 anak dari yatim & Dhuafa.

Kegiatan Santunan & Sunatan Massal Yatim Dan Dhuafa di Sidowungu / Mboro kabupaten Gresik, Acara dimulai pada pukul 9 pagi dan anak anak juga wali dari anak juga harus sudah kumpul untuk mengikuti pembukaan dan doa bersama agar sunatan bisa berjalan lancar. Sebelum disunat adik-adik diberi sarapan terlebih dulu, dan bergantian untuk disunat.

Tidak membutuhkan banyak waktu sampai jam 9 adik-adik sudah semua disunat. Adik-adik yang sudah disunat bisa langsung menerima santunan dan bisa langsung pulang kerumah diantar oleh staf wong Bodho kami dengan mobil.

Sementara itu, Painem salah satu warga mengatakan sangat berterima kasih banyak atas terselenggara nya acara ini yang di lakukan oleh Wong Bodho, Ditempat terpisah salah satu staf Wong Bodho mengatakan kepada media ini bahwa santunan anak yatim dan kaum dhu’afa sebenarnya tidak mau di publikasikan.

Saat media tNews menemui salah satu orang tua kithan sebut saja pak Tarjo mengungkapkan kegiatan khitanan masal ini merupakan perintah agama Islam yang harus di taati oleh kaum Adam dan Wong Bodho memang orang yang hebat suka membantu dan sering membatu masyarakat Itu ungkap salah satu orang tua kithan masal kepada media ini dan semoga adik-adik menjadi anak yang sehat secara jasmani dan juga rohani,” ucapnya.

Related Articles

Back to top button