Halo Polisi

Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Gresik Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Gresik Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Pewarta : Siti Londo 

GRESIK, tNews.co.id  – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) secara serentak pagi ini menggelar upacara ziarah di TMP (Taman Makam Pahlawan). Selain ziarah, juga melakukan tabur bunga untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang gugur dalam merebut dan
mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 di laksanakan  Ziarah di TMP yang berada di Jalan Pahlawan Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik.

Upacara yang dilanjutkan ziarah di TMP sendiri dipimpin Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis yang bertindak selaku Inspektur Upacara, dilanjutkan tabur bunga didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ibu Lina Azis.

Akpol Lulusan 2002  mengatakan hari ini Polri secara serentak sesuai agenda peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 melaksanakan upacara ziarah di TMP dan tabur bunga

“Hari ini Polri secara serentak melaksanakan upacara Ziarah dan tabur bunga untuk peringati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujar AKBP Azis, Rabu (30/6/2022).

Kapolres Gresik menambahkan sebagai generasi penerus kita wajib menghormati dan menghargai para pejuang atau pahlawan yang telah rela mempertaruhkan jiwa raganya untuk Kemerdekaan yang sekarang kita nikmati.

“Dengan menghormati dan mengenang jasa para pahlawan tentunya diharapkan dapat memotivasi diri untuk bertugas lebih baik lagi sebagai anggota Polri,” tutupnya.

Related Articles

Back to top button