Tentara Nasional Indonesia

Komandan Pasmar 2 Terima Kunjungan Karya Wisata SMA Taruna Nusantara

Komandan Pasmar 2 Terima Kunjungan Karya Wisata SMA Taruna Nusantara

Pewarta : Pak de Hans.

SURABAYA, tNews.co.id – Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menerima kunjungan Karya Wisata 375 Siswa-siswi SMA Taruna Nusantara Kelas XI di Sarang Petarung Bhumi Marinir Karangpilang. Surabaya. Selasa (21/06/2022).

Kunjungan Karya Wisata 375 Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara Kelas XI, dipimpin oleh Wakaseksis Mayjen TNI (Purn) Asrobudi, S.I.P., M.Si yang didampingi 58 para Pamong. Kunjungan di awali dengan sambutan oleh Komandan Pasmar 2 di Indoor Sport dan pemutaran video profil Pasmar 2.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan Siswa-siswi SMA Taruna Nusantara agar selalu mengikuti petuah atau nasehat orang tua, selalu melaksanakan ibadah tepat waktu untuk mengajarkan kedisiplinan dan jangan sombong terhadap siapapun. “Harus pintar mempraktekan ilmu yang didapat, sebagai modal yang baik untuk mengabdi kepada Negara dan bangsa.

Jangan pernah menunggu waktu, karena waktu tidak akan menunggu kita, hal yang membuat pemimpin berhasil adalah anak buah, memimpin itu adalah seni, memberikan contoh didepan anak buah, ditengah anak buah harus bisa menggugah semangatnya, memberi dorongan dan mempengaruhi dari belakang yaitu selalu gembira, dengan memberi motivasi.

“Kemanapun pergi, pergilah dengan sepenuh hati, tulislah kisah hidup dengan perjuangan, selamat belajar dan selalu semangat semoga menjadi penerus bangsa yang berkwalitas, berkarakter, generasi yang tangguh, berakhlak, dan mempunyai komitmen terhadap bangsa,” pesan Komandan Pasmar 2.

Usai sambutan, Siswa-siswi SMA Taruna Nusantara menuju lapangan apel untuk menyaksikan demonstrasi pembebasan sandera yang dilakukan oleh Prajurit Pasmar 2, dan diakhiri dengan foto bersama. Hadir pada kesempatan tersebut, para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button