Halo Polisi

Begini Sambutan Kapolres Gresik usai Sholat Jum’at Di Masjid Al – Muttaqin Driyorejo

Begini Sambutan Kapolres Gresik usai Sholat Jum'at Di Masjid Al - Muttaqin Driyorejo

Pewarta : Siti Londo

GRESIK, tNews.co.id – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. berkesempatan berikan sambutan seusai sholat Jum’at berjama’ah di masjid Al – Muttaqin driyorejo gresik. Jum’at (17/6/22).

Alumnus Akpol 2002 mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari masyarakat dan tak lupa do’a dari alim ulama sehingga wilayah Gresik dalam keadaan aman dan kondusif.

Polisi dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegak hukum tidak bisa bekerja sendiri akan tetapi harus di bantu dengan semua lini masyarakat. Tambahnya.

AKBP Mochamad Nur Azis juga menyampaikan bahwa apapun profesi kita harus bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sebagaimana dirinya sebagai seorang Kapolres juga harus bisa menjadi tauladan bagi anak buahnya.

“Kita hidup di dunia ini harus berbuat baik dan bisa bermanfaat bagi yang lain” ujarnya.

Kapolres juga menyinggung mengenai situasi pandemi saat ini. Dirinya menjelaskan bahwa pandemi covid belum 100 % selesai meskipun pemerintah sudah memberikan kelonggaran namun kita harus tetap waspada jangan sampai timbul cluster baru dan adanya varian baru. Salah satu ikhtiar kita dalam menghadapi covid yakni dengan mengikuti vaksinasi mulai dari vaksin pertama, kedua dan vaksin ketiga (booster). Hal tersebut bertujuan untuk memperkuat imunitas tubuh kita.

Melalui kesempatan tersebut AKBP Mochamad Nur Azis juga menghimbau dan terus mendorong kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin.

“Vaksinasi bisa di puskesmas dan gerai gerai yang ada guna percepatan vaksinasi sehingga perkenomian bisa segera normal kembali,” tutupnya.

 

Related Articles

Back to top button