Peristiwa

Aksi Demo Didepan Pemkab Sampang Merusak Elektabilitas Prabowo Gibran Di Madura, Projo Sampang Angkat Bicara

Aksi Demo Didepan Pemkab Sampang Merusak Elektabilitas Prabowo Gibran Di Madura, Projo Sampang Angkat Bicara

SAMPANG, Jatim II tNews.co.id – Segelintir oknum yang mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran melakukan aksi demo ke Pemkab Sampang, Senin (05/02/2024)

Dalam aksi tersebut, sangat mencoreng citra pasangan calon nomer urut 2 Prabowo Gibran, dikarenakan sebagian besar masa mengunakan jaket yang bergambar pasangan nomer urut 2.

Menurut Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi Sampang, saat di konfirmasi menyampaikan bahwa, dirinya mendesak Polisi agar segera menangkap otak demo tersebut. Di karenakan telah mencoreng nama baik pasangan Prabowo Gibran.

“Polisi harus tegas. Segera tangkap otak dari demo tersebut, karena ijinnya deklarasi Prabowo Gibran. Ternyata dibuat kepentingan lain, ialah melakukan aksi demo ke Kantor Pemkab Sampang,” kata Hanafi, Sekjen ProJo Sampang.

Hanafi pun menyampaikan bahwa ini sangat mencoreng pasangan calon Presiden Prabowo Gibran dan mengganggu elektabilitas khususnya di Madura.

“Ini sangat mencoreng Prabowo Gibran. Kami telah bekerja dan kampanye mati-matian ternyata dirusak begitu aja oleh segelintir oknum yang mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran, ini jelas merusak elektabilitas pasangan Prabowo Gibran di Madura,” jelas Hanafi.

Hanafi menambahkan, sangat miris sekali dan ia menduga ada oknum dengan sengaja ingin merusak elektabilitas Prabowo Gibran.

“Saya curiga ini ada oknum yang mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran. Sehingga ingin merusak elektabilitas Prabowo Gibran dan menguntungkan pasangan lain, karena penanggung jawab atau ketua pelaksana anaknya anggota DPRD dari Partai NasDem,” tegasnya.

Sementara itu AKP Rochim Soenyoto, Kasat Intel Polres Sampang membenarkan bahwa ijinnya deklarasi Prabowo Gibran.

“Benar mas ijinnya deklarasi Prabowo Gibran. Bukan demo PJ Bupati Sampang,” tukasnya.

Perlu diketahui, acara deklarasi Prabowo Gibran dirusak dan dijadikan ajang demo. Salah satu orator meneriakkan takbir. Bahwa Pj Bupati Sampang meresahkan warga Kabupaten Sampang.

( Rosi).

Related Articles

Back to top button