Tentara Nasional Indonesia

Danpasmar 2 Didampingi Asintel Dan Aspers Laksanakan Triathlon Bersama Perwira Brigif 2 Mar

Danpasmar 2 Didampingi Asintel Dan Aspers Laksanakan Triathlon Bersama Perwira Brigif 2 Mar

Pewarta : Pak de Hand.

SIDOARJO, tNews.co.id –  Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan dengan didampingi oleh Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso dan Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Firman Gunawan melaksanakan olahraga Triathlon bersama Perwira Brigif 2 Mar di Gedangan dan Sedati Sidoarjo. Selasa (08/06/2022)

Triathlon diawali dari Mako Brigif 2 Mar dengan bersepada melewati Perumahan Puri Surya Jaya, Pulungan dan finish di Puslatdiksarmil dengan jarak tempuh 25 kilometer, dilanjutkan dengan berlari menuju kolam renang Tirta Krida sejauh 5 kilometer dan diakhiri dengan renang jarak 500 meter.

Olahraga Triathlon adalah olah raga berbasis endurance atau daya tahan, diperlukan stamina yang kuat, serta menguasai teknik semua cabang olah raga tersebut. Triathlon merupakan cabang olahraga yang cukup menguras energi yang dilakukan secara berkelanjutan, kata Komandan Pasmar 2.

Lebih lanjut dikatakan, meskipun latihan triathlon ini sangat melelahkan namun banyak manfaat yang bisa diambil, termasuk diantaranya membantu menguatkan seluruh otot dan meningkatkan daya tahan. Kombinasi olahraga renang, sepeda dan lari ini sangat cocok untuk menjaga organ tubuh agar tetap berfungsi dengan baik.

Related Articles

Back to top button