BNNNasionalPeristiwa

Pers Release: BNNP Pamer Tangkapan Narkotika, Satu Tersangka Lenyap Asal Kabupaten Sampang

Publisher : Pak Handoko

Pewarta : Rosi

SURABAYA, tNews.co.id – Baru- baru ini tepatnya hari Kamis 02/06/2022, Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) meliris empat hasil tangkapan Narkotika jenis sabu, salah satu tersangka Tinggal (36) Tahun asal Dusun Besomur, Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.

Seperti yang pernah diberitakan media tNews.co.id dalam judul https://tnews.co.id/2022/05/30/pasutri-asal-kabupaten-sampang-di-amankan-bnnp/.

Pasangan suami istri (T dan K) berhasil diamankan BNNP bersama dengan barang bukti di rumahnya Desa Gunung Eleh Sampang.

Anehnya, dalam Pers Realese satu orang tersangka yang tak lain istri tersangka Tinggal, Kholiseh (31) tahun yang juga ikut di amankan oleh anggota BNNP saat penangkapan pada hari Senin 30/05/2022 sekitar jam 16:00 Wib, dengan jumlah 15 anggota BNNP menggunakan mobil Avanza tidak ikut dalam Pers Realese.

Menurut keterangan Kabid Pemberantasan melalui staf Humas BNNP Jatim Rara saat di konfirmasi wartawan media ini terkait tidak diikutkan Realese satu tersangka menyampaikan bahwa masih proses pedalaman menurut keterangan Kabid Pemberantasan.

“Belum ditemukan keterkaitan dengan perkara pokok yang disangkakan kepada suaminya. Sampai saat ini penyidik masih berupaya untuk mencari alat bukti baru”.

Perlu diketahui fakta saat dilakukan penangkapan oleh anggota BNNP dua tersangka dibawa bersamaan dengan barang bukti sampai saat ini sudah hampir satu minggu tersangka pasutri asal Kabupaten Sampang di amankan BNNP Jawa Timur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button