Nasional

Keluarga Besar Redaksi Media tNews.co.id Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H

Keluarga Besar Redaksi Media tNews.co.id Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H

SURABAYA, tNews.co.id – Sebentar lagi, seluruh umat muslim akan merayakan hari kemenangan yang sudah dinanti-nantikan. Hari raya Idul Fitri memang menjadi momentum yang sangat spesial bagi umat muslim. Hal ini karena mereka bisa berkumpul bersama dengan keluarga tersayang.

Takbir membahana. Setelah sebulan kita berpuasa. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin

Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

” Suara beduk mengiringi takbir yang menggema memuji kebesaran Allah, menyemarakkan hari kemenangan, saya Pimpinan Umum Redaksi mewakili seluruh keluarga media tNews.co.id mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriyyah.

“Segala salah dan keliru kami mohon dimaafkan. Hari yang fitri ini akan kami jadikan momentum untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik dan pekerja keras. Selamat Idul Fitri 1443 H.”

Related Articles

Back to top button