Nasional

Indahnya Berbagi, Media tNews.co.id Berbagi Takjil Bagi Para Pengguna Jalan 

Indahnya Berbagi, Media tNews.co.id Berbagi Takjil Bagi Para Pengguna Jalan 

Caption Foto : Pimpinan Umum dan Staf Redaksi Media tNews.co.id Saat Bagikan Takjil.

SURABAYA, tNews.co.id – Jangan tunggu kaya untuk bersedekah, Isi kegiatan bulan suci ramadhan dengan berbagi sesama, Dalam rangka merayakan bulan penuh berkah, media Online dan TV tNews.co.id membagikan keseruan berbagi takjil bagi para pengguna jalan di seputar jalan Sikatan 1 samping Mako Polrestabes Surabaya.

“Alhamdulillah, (acara) Berbagi Takjil di Ramadhan 1443 H telah berjalan dengan lancar dan penuh suka cita. Kami berharap di bulan suci Ramadhan ini mampu untuk selalu istiqomah dalam menjalankan ibadah puasa dan berguna bagi masyarakat sekitar,” Tak hanya di Sekitar Kota Surabaya, pembagian takjil juga dilakukan Kabiro Kediri dan Nganjuk.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dibagikan di jalan sikatan 1Surabaya samping kiri Mako Polrestabes Surabaya.

“Terima kasih untuk semua Staf redaksi tNews.co.id yang telah membantu plus support sehingga acara berbagi takjil berjalan dengan lancar,” Ungkap Pimpinan Umum Redaksi Bang Handoko.

Selain berbagi takjil, Media tNews.co.id juga mengadakan acara buka bersama (bukber). Hal itu terlihat Antara Pimpinan dan staf redaksi terjalin kerukunan sesama anggota redaksi saat menikmati buka bersama walupun sederhana tetapi penuh dengan kekeluargaan.

“Kami (dari) Media tNews.co.id (menginisiasi acara) Berbagi takjil dan bukber dengan Yuk, tebarkan kebaikan walaupun sedikit Insya Allah berkah,” Kata Pimpinan Umum redaksi Media tNews.co.id.

Handoko selaku pimpinan Redaksi media tNews.co.id didampingi Dewan Penasehat Eko Wijaya berserta seluruh Staf Redaksi menyampaikan, Kami sebagai umat islam wajib saling berbagi kepada satu sama lain apalagi sekarang dibulan penuh berkah ini.

“Kami bersyukur di bulan suci Ramadhan ini, pada masa pandemi Covid – 19, bisa berbagi dengan saudara – saudara kita,” Tegas Handoko.

Tak luput pula Subari salah satu masyarakat menambahkan, Saya sangat antusias kepada Media tNews.co.id yang telah memberikan takjil satu kotak makanan untuk berbuka puasa.

” Semoga media tNews.co.id semakin sukses dan jaya serta memberikan informasi kepada masyarakat yang baik,” Kata Subari.

Related Articles

Back to top button