Pemerintahan

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 Lapas II B Mojokerto Bersama Tim Gabungan Razia Kamar Hunian

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 Lapas II B Mojokerto Bersama Tim Gabungan Razia Kamar Hunian

Pewarta : Yos.

MOJOKERTO, tNews.co.id  – Lapas Kelas IIB Mojokerto melaksanakan razia kamar hunian bersama TNI dan Polri dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022, pada malam hari setelah pelaksanaan sholat Tarawih, Jum’at (22/4).

Razia gabungan ini dilakukan bersama Polsek Margersari dan Koramil.
Razia gabungan bersama tersebut dilaksanakan agar tidak ada benda terlarang, memberantas barang-barang terlarang dan berbahaya di dalam Lapas, meningkatkan kewaspadaan terkait deteksi dini keamanan dan ketertiban di Lapas serta memastikan kondisi Lapas Kelas IIB Mojokerto dalam keadaan aman dan kondusif.

Pelaksanaan razia dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB, dengan personel gabungan dari Jajaran Lapas Mojokerto bersama dengan Polsek Magersari dan Koramil Magersari.

Kepala Lapas Kelas II B Mojokerto, Dedy Cahyadi menyebut, pelaksanaan kegiatan razia kamar hubian untuk mensterilkan dari benda terlarang. “Razia kamar hunian ini bertujuan untuk menciptakan kondisi Lapas yang aman dan tertib menjelang hari Raya Idul Fitri”.

Menurutnya, kegiatan razia kamar hunian ini juga dilaksanakan serentak oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di lingkungannya masing-masing.

Related Articles

Back to top button