Halo Polisi

Polsek Menganti Sambangi Edu Wisata Lontar Sewu Hendrosari

GRESIK, tNews.co.id – Edu Wisata Lontar Sewu terletak di desa Hendrosari kec. Menganti menawarkan tempat hiburan yang bernuansa alami dan ramah lingkungan dengan ciri khas lontar dan hijau nya pesawahan.

Selain itu berbagai wahana fasilitas murah meriah yang dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari, wisata air, taman bermain anak, taman,rumah unik dengan warna yang mecolok, spot selfie lontar, panen air legen, jajanan kuliner, fasilitas gazebo/saung -saung untuk bersantai. Wahana outboud. Jembatan titian,play ground, kereta’an. perahu bebek, dan lain-lain.

Jangan khawatir ‘kata cak Aris totoles yang bertugas sebagai ketua pengelola, berbagai resto dan warung makan khas Hendrosari menjadi pengganjal perut disini, berikut wisata kuliner seperti khas ayam bakar, ikan bakar, dan minuman legen yang bisa dinikmati pengunjung bersama keluarga saat libur akhir pekan.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, SH.,SIK.MM.melalui Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno menghimbau para pengunjung yang datang ke tempat ini tetap menerapkan protokol kesehatan (5M), menggunakan masker,mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari virus covid 19.

kapolsek menganti Akp Tatak Sutrisno, SH.juga menambahkan “untuk terus edukasi warganya secara persuasif salad penegakan disiplin prokes”( Handoko).

Related Articles

Back to top button