Halo Polisi

Kapolres Bojonegoro Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

BOJONEGORO, tNews.co.id  – Sebagai makhluk sosial harus menyadari bahwa masih banyak sesama di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral. Seperti yang dilakukan Kpolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia sebagai sesama manusia dan seorang peduli dengan sesama.

“Memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu di sekitar kita. Karena memelihara dan memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Tuhan Yang Maha Esa ,” ungkap Kapolres Bojonegoro kepada awak media di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, Jum’at(10/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bojonegoro juga menyampaikan kepada anak-anak Yatim untuk terus belajar memperdalam ilmu baik agama maupun sekolah atau umum sehingga menjadi cita cita dapat terwujud.

“Kita (Polres Bojonegoro) selalu terbuka mendengarkan keluh kesah anak yatim piatu apabila terdapat kesulitan atau kendala,” pesannya.

Dari pantuan awak media anak yatim piatu yang mendapatkan santunan sebanyak 50 anak yatim piatu dari berbagai desa yang ada di Bojonegoro.

Kegiatan santunan ini, Kapolres Bojonegoro didampangi Wakapolres Bojonegoro, Para Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan anak yatim piatu.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button