Pemerintahan

Kadivre Jatim, Lantik Ketua Penshutindo 

SURABAYA, tNews.co.id  – Kepala Divisi regional(Kadivre) Perhutani Jawatimur, Ir.Karuniawan Purwanto Sanjaya, hari ini, 8 Desember malantik ketua Pershutindo Jawa timur.

Hal ini dilakukan setelh terpilihnya ketua yang baru, melalui musda II.

Setelah melalui sidang Komisi II, Musda Perkumpulan Pensiunan Kehutanan Indonesia, yang dilaksanakan rabu, 8 Desember 2021 di kantor perhutani divisi regional Jatim, akhirnya terpilihlah Ir. Ririh Prabowo, sebagai ketua, masa bakti periode 2021- 2026.

Sidang Komisi II musyawarah Penshutindo Daerah Jawa timur ke I tahun 2021, diikuti oleh seluruh Cabang dan Rayon Penshutindo se Jatim dengan seluruh anggota sebanyak 5 rayon dan 21 cabang.

Dalam musyawarah tersebut tetap mengedepankan demokrasi dan memberikan hak yang sama kepada semua peserta musyawarah, akan tetapi disepakati secara bulat/aklamasi memilih Ir.Ririh Prabowo sebagai ketua.

Kemudian diharapkan dalam waktu dekat, ketua baru untuk segera menyusun struktur organisasi Pershutindo daerah Jawa Timur periode 2021- 2026 dan menetapkannya.

Untuk kedepannya Penshutindo Jawa Timur fokus kepada komunitas, khususnya penguatan organisasi yang disesuaikan dengan Visi dan Strategi pencapaiannya.

Pada aspek sosial, menyangkut penguatan jaringan untuk neningkatkan kerjasama dengan organisasi lainnya, untuk mengembangkan bisnis bagi organisasi Penshutindo Jawa Timur untuk lebih bisa berkembang dan mewadahi segenap anggota.

Pewarta :@ Limbad.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button