Tentara Nasional Indonesia

Danyonmarhanlan V Pimpin Satgas Bencana Alam Gunung Semeru

SURABAYA, tNews.co.id – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Pasmar 2 melaksanakan apel kesiapan Satgas penanggulangan bencana alam erupsi gunung Semeru di lapangan apel Yonmarhanlan V Surabaya. Senin.(6/12/21)

Sebanyak 31 personel dipimpin langsung Danyonmarhanlan V Mayor Marinir Daniel Iwan Setiawan.,M.Tr.Opsla melaksanakan pergeseran pasukan dengan menggunakan 2 truck angkut pasukan, 1 mobil rantis KIA dan 1 mobil dinas Danyonmarhanlan V menuju ke lokasi Erupsi Gunung Merapi di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Danyonmarhanlan V menyampaikan, ” kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang harus kita laksanakan sebagai prajurit Korps Marinir TNI AL dalam membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah Erupsi Gunung Semeru, untuk itu kita harus mengedepankan hati nurani dan perasaan dalam menjalankan tugas.”

“Terbaik untuk rakyat adalah terbaik untuk Korps Marinir. Dan itu semua harus dilakukan dari hati ke hati, tetap utamakan keselamatan semoga kita senantiasa di berikan keselamatan dan kesuksesan.” Tegas Danyon

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

Pewarta :@ Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button