Halo Polisi

Kapolres Tulungagung Ajak Anggota Menerapkan Teori Penta Holix Dalam Penanganan Covid’-19

TULUNGAGUNG – tNews.co.id || Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM, menekankan pentingnya Keikhlasan Bertugas dalam melayani masyarakat dan kerjasama dalam penanganan COVID-19.

Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Tulungagung, Senin (05/7/2021) pagi.

Apel jam pimpinan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Christoper Adhikara Lebang, SIK, Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, Pama, anggota Brigadir dan PNS Polri Polres Tulungagung.

Diawal arahannya Kapolres menyampaikan teori Penta Holix delam penanganan covid 19.

“Kolaborasi dalam penanganan covid 19, Polri tidak bisa kerja sendiri dalam penanganannya. Kekuatan pemerintah, kekuatan komunitas/masyarakat, kekuatan para akademisi, kekuatan dunia usaha, dan kekuatan media,” kata Kapolres

AKBP Handono mengajak kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas selalu iklas dan bertanggungjawab.

“Setiap kali dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat terapkan rasa iklas, sampaikan pesan kamtibmas maupun himbauan dengan komunikasi yang humanis”. Kata Kapolres

Kapolres juga mengingatkan seluruh jajaran bahwasanya saat ini dilaksanakan PPKM Darurat yang di mulai dari tanggal 3 s/d 20 Juli 2021.

“Menindaklanjuti instruksi mendagri tentang PPKM Darurat yang saat ini sedang berlangsung, saya ingatkan kepada seluruh anggota agar kembali membuka dan di baca tentang isi Inmendagri no 15/2021 dan no 16/2021” ungkap Kapolres.

Sebelum mengakhiri arahan, orang nomer satu di Polres Tulungagung juga mengingatkan tentang pentingnya administrasi dan pelaporan setiap dalam melaksanakan tugas.

Diakhir arahan, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil tentang kalender Kamtibmas kedepan yang sudah menunggu dan perlu disiapkan untuk pengamanannya.

( tNews.co.id – Roni).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button