Tentara Nasional Indonesia

Satgas COVID-19 Bergerak Cepat Tangani Pandemi di Bangkalan

BANGKALAN – tNews.co.id || Gerak cepat Satgas Covid-19 Kabupaten Bangkalan dalam merespon PPKM Darurat Jawa Timur mulai (3 s/d 20 Juli 2021) berbagai kegiatan terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 baik siang maupun malam hari dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangkalan.

TNI, Polri, Pemda yang terdiri dari Kodim 0829/Bangkalan, Polres Bangkalan, Pemkab. Bangkalan saling sinergi dalam penanganan pandemi dengan kegiatan PPKM Darurat dalam penegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P bersama Kapolres dan Bupati Bangkalan pada Minggu (4/7/2021) melaksanakan peninjauan secara langsung posko PPKM Darurat yang berada di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Satgas yang bertugas dilapangan, mengingatkan kepada para petugas yang bertugas dilapangan agar selalu menjaga kesehatan dan stamina. “pesanya.

“Pergantian cuaca yang terjadi saat ini dapat mempengaruhi ketahanan daya tubuh/imunitas seseorang, dihadapkan dengan Covid-19 yang belum reda, dengan varian delta yang cepat menyebar. Tujuan diberlakukannya PPKM Darurat yaitu untuk menurunkan angka kasus positif perhari. “ungkapnya.

“Semoga dengan kegiatan PPKM darurat saat ini dapat menekan bahkan memutus angka penyebaran Covid-19. “pungkasnya.

( tNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button