Tentara Nasional Indonesia

PRAJURIT YONMARHANLAN V/SURABAYA PASMAR 2 IKUTI PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

SURABAYA || tNews.co.id – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V/Surabaya Pasmar 2 mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M bertempat di Masjid At-Taqwa Mako Lantamal V Jl. Laksda M.Nazir No.56 Perak, Surabaya, Jawa Timur. Jum’at (19/03/2021)

Acara yang diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi beserta terjemahannya menghadirkan penceramah Ustadz H. Malik Al-Haddad ini mengusung tema “Maknai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M Sebagai Landasan Moral Prajurit Dan PNS TNI AL Bermental Tangguh”.

Dalam ceramahnya Ustadz H. Malik Al-Haddad menyampaikan makna dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta perintah sholat lima waktu yang diterima langsung Rasulullah dalam perjalanannya menghadap Allah SWT, serta keutamaan sholat bagi umat muslim agar terhindar dari perbuatan keji dan mungkar. Selain itu juga Ustadz mengajak para Prajurit dan PNS TNI agar senantiasa menjadikan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini sebagai momentum untuk menambah serta meningkatkan keimanan dan kecintaan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Acara yang penuh hikmah ini dihadiri Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc. Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio serta para Asisten Danlantamal V, Kadis, Kasatker, Para Prajurit Lantamal V, prajurit Yonmarhanlan V dan ASN Lantamal V Surabaya.

Selama kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M berlangsung seluruh prajurit dan ASN Lantamal V tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan menjaga jarak (Physical distancing) dan memakai masker.

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button