Halo Polisi

Jelang  HUT Bhayangkara Ke-75, Polrestabes Surabaya Dan  Masyarakat Antusias Pelaksanaan Vaksinasi Masal

tNews.co.id || SURABAYA – Antusias keluarga besar Anggota Polrestabes Surabaya mensukseskan proses vaksinasi covid-19 hari ke-3 di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, Rabu (23/06/2021).

Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya, AKP M Fakih mengatakan, pemberian vaksin jenis sinovac terhadap keluarga besar anggota Polri ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75.

“Keluarga besar yang akan divaksin ini meliputi para Istri/Suami, Putra-Putri yang sudah berumur 18 tahun keatas dan juga orang tua serta menantu-menantunya,” ucap AKP M Fakih.

Para peserta yang ikut vaksin sangat berantusias dan merasa senang serta diuntungkan dengan adanya vaksinasi masal, menurut salah satu dari mereka mengatakan dimasa pandemi covid-19 sangat penting menjaga imun tubuh agar selalu vit dan salah satunya dengan divaksin.

“Kepada Bapak Kapolrestabes Surabaya saya ucapkan terimakasih atas adanya vasinasi masal. Dan semoga Polrestabes Surabaya kedepannya semakin jaya dan bermasyarakat,” ucap Dimas simpatisan vaksinasi hari ini.

Lebih lanjut, Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya mengatakan, seseorang yang sudah mendapatkan vaksin belum sepenuhnya kebal dari ancaman virus. Kemungkinan masih memiliki resiko tertular atau terinfeksi Covid-19.

“Vaksinasi memang memiliki manfaat untuk membentuk kekebalan serta mencegah terjadinya perburukan gejala berat bila terinfeksi, namun demikian, bukan berarti kebal, sehingga masih mungkin tertular atau terinfeksi. Selain itu, jika tertular maka masih berpotensi menularkan ke orang lain,” tandas AKP M Fakih.

( ttNews.co.id – Handoko).

Related Articles

Back to top button